Perjalanan Kru Cipendawa Membawa Bantuan ke Lombok

Pada tanggal 23 Agustus 2018 kemarin, Cipendawa mengirimkan bantuan sosial untuk korban Gempa di Lombok melalui jalur darat. Perjalanan yang seru, diwarnai jatuh sakitnya Bapak Boss selama perjalanan hingga mobil yang di tabrak oleh sepeda motor dari belakang. Namun dengan niat baik, mobil yang membawa berbagai jenis bantuan itu sampai ke Lombok dengan selamat.

Berangkat dari Garasi Cipendawa yang terletak di Pekayon Jaya – Bekasi, mobil melaju perlahan masuk ke jalan tol mengarah ke Cikampek. Baru beberapa kilo meter sudah terkena kemacetan luar biasa efek dari pembangunan LRT yang berada tepat di samping jalan tol. Berangkat dari jam 08.00 wib, tertahan hingga pukul 11.00 wib di kilo meter ke 38. Selepas sholat, dilanjutkan menuju arah Surabaya.

Pada pukul 17.00 wib, kami tiba di Kota Batang, kampung kelahiran Bapak Boss dan memutuskan untuk mampir terlebih dahulu. Nah terjadilah kejadian yang tidak diinginkan, diare menyerang beliau hingga harus bedrest selama 2 malam, beruntungnya kami karena kejadian itu di kampung beliau sendiri sehingga bisa mudah tertangani :)). Singkat kata, mobil pembawa barang bantuan pun sampai di Lombok dengan selamat.

Sumbangan Cipendawa ke Lombok

Sumbangan Cipendawa ke Lombok

Selanjutnya kami melakukan kegiatan selayaknya relawan, membantu dan mendistribusikan bantuan untuk orang – orang yang membutuhkannya. Gempa di Lombok memang menjadi duka bersama bagi rakyat Indonesia, namun persatuan masyarakat Mataram ini luar biasa sehingga penanganan bencana dari pemerintah pun bisa bergerak lebih cepat.

Cipendawa yang berada di bawah naungan PT Arta Kuat Saka Mandiri memiliki kepedulian tinggi untuk berbagi dari mulai kemampuan tenaga hingga uang kepada orang – orang yang membutuhkan. Kami juga memiliki program untuk bisa memberikan bea siswa kepada anak – anak sopir atau karyawan yang ada di dalam Cipendawa. Sebagian dari keuntungan usaha kami sisihkan untuk kepedulian sosial, semua ini terinspirasi atas perjalanan kehidupan dari Pak Boss yang merangkak dari bawah hingga menjadi seperti sekarang ini.

Mohon doanya agar kami semakin bisa memberikan kontribusi sebaik mungkin kepada orang – orang yang membutuhkan.

Salam sukses 😉

2 Comments

Berikan komentar